Kamis, 01 November 2012

PENTINGNYA PERAWATAN KULIT TUBUH DI MALAM HARI




Setelah seharian beraktivitas dari pagi hingga malam hari, pulang ke rumah merupakan saat yang paling saya nantikan. Bertemu kembali dengan keluarga terkasih dapat menghilangkan rasa penat dan lelah yang teramat sangat. Dan pastinya, merindukan kesegaran tubuh yang sudah terpapar asap kendaraan bermotor, asap rokok, sengatan matahari akibat naik bus, dan keringat, bahkan terpaan AC seharian saat di kantor, dengan mandi yang bersih.

Sebagai seorang wanita, sangatlah wajar jika selalu ingin tampil cantik dalam segala situasi. Bagi saya, cantik itu merupakan satu paket lengkap antara kepandaian, kebugaran, kesehatan dan penampilan yang tepat. Termasuk di dalamnya kesehatan kulit tubuh. Saya pun selalu berusaha untuk merawat kulit tubuh ini dengan sebaik-baiknya. Menjaga makanan yang seimbang nutrisinya, dengan sayuran, buah-buahan, olah raga rutin, mengatasi stress, hidup berbahagia dan penuh rasa syukur.

Saat beraktivitas di luar ruangan, saya melindungi kulit dari sengatan matahari dengan body lotion yang mengandung tabir surya, dan mengoleskan pelembab saat berada di ruangan ber-AC, serta minum air putih 3 liter sehari.

Rutinitas perawatan kulit tubuh malam hari saya mulai sesaat setelah mandi sebelum tidur malam. Tentunya dengan body lotion yang khusus untuk perawatan kulit tubuh malam hari. Untuk itu, pilihan saya jatuh pada  Citra Night Whitening. Saya percaya, dengan body lotion yang tepat, regenerasi sel-sel kulit tubuh di malam hari pun menjadi optimal, kulit menjadi sehat dan segar.

Citra Night Whitening mengandung bahan-bahan alami yang berasal dari ekstrak mulberry dan minyak biji anggur. Kombinasi dari ekstrak mulberry dengan vitamin B3 membuat kulit kita tampak lebih cerah karena menghambat kerja enzim tyrosinase yang membentuk melanin / zat warna pada kulit.

Minyak biji anggur pada produk ini mengandung asam linoleat, yaitu lemak esensial yang dibutuhkan tubuh untuk meregenerasi kulit, juga mengandung antioksidan untuk menghambat proses pembentukan radikal bebas yang berasal dari polusi udara.

Perpaduan ekstrak mulberry dan minyak biji anggur ini juga menciptakan aroma yang menyegarkan bagi pemakainya sehingga tubuh pun terasa relaks dan tidur pun menjadi lebih lelap.

Manfaat Citra Night Whitening ini tersedia juga di Rumah Cantik Citra. Nikmati perawatan istimewa ini dengan pijatan yang berkhasiat untuk menambah sensasi menenangkan bagi tubuh.

Tunggu apa lagi, segera gunakan Citra Night Whitening sebelum tidur atau segera kunjungi Rumah Cantik Citra yang berada di Jakarta, Bandung, dan Surabaya untuk mendapatkan serangkaian perawatan istimewa.

Percaya atau tidak tapi ini kenyataan lho…!!! Belum sebulan saya memakai body lotion ini, khasiatnya sudah terasa. Terlihat dari hasil uji kulit di sebuah hipermarket yang menyatakan bahwa kondisi kulit tubuh saya, yang saat ini berusia 32 tahun, bernilai sebagai berikut : 


Padahal, menurut skin expert nya, untuk usia seperti saya dengan aktivitas yang demikian, umumnya bernilai C di ketiga kategori tersebut.

Saya sudah pakai Citra Night Whitening dan sudah merasakan manfaatnya. Sekarang giliran kamu ya…

Terima kasih Citra…  

 sumber : http://rumahcantikcitra.co.id/cms/rangkaian_citra-handbody-night-whitening

tags : cantik, Perawatan kulit tubuh malam hari, Citra Night Whitening, mulberry, minyak biji anggur, body lotion, bahan alami dan Rumah Cantik Citra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thx u for ur comment... Have a nice day frenz....